Disclaimer - IDXchart

Disclaimer

Jangan mengambil keputusan investasi apa pun hanya dengan berdasarkan pada materi dan informasi yang tersaji di website ini!

Investasi Saham Adalah Hal Yang Beresiko

Website IDXchart.com ditujukan sebagai media informasi belaka dan bukan sebuah arahan untuk mengambil sebuah keputusan investasi. Setiap artikel dan posting yang dimuat di websiteIDXchart.com belum tentu sesuai dengan aspek hukum, keuangan, perpajakan, profil resiko dan tujuan finansial setiap individu. Investor sendirilah yang harus mengambil setiap keputusan investasi berdasarkan situasi dan kondisinya masing-masing.

Best Effort Tanpa Jaminan dan Garansi

Meski seluruh informasi yang termuat di website IDXchart.com diperoleh dari sumber yang terpercaya, namun tetap tidak ada jaminan atas akurasi dan kelengkapannya. Rekomendasi yang termuat di website IDXchart.com adalah OPINI belaka, dan berlaku pada tanggal publikasi. OPINI ini dapat berubah setiap saat dan tidak ada kewajiban untuk memberitahukan, memperbaharui maupun menambah segala informasi yang termuat di website IDXchart.com.

Disclaim all liabilites

Dengan membaca dan/atau berlangganan akses konten membership di website IDXchart.com, anda telah setuju untuk melepaskan Ariesz Pratama Putra maupun setiap karyawan dan afiliasinya dari segala tanggung jawab atas keuntungan/kerugian yang anda alami berdasarkan keputusan investasi yang telah anda buat sendiri. Anda bertanggung jawab sepenuhnya terhadap keuntungan dan kerugian yang anda alami sendiri.

Tentang Benturan Kepentingan

Dengan membaca dan/atau konten di website IDXchart.com, anda telah dianggap sepenuhnya sadar bahwa Ariesz Pratama Putra, karyawan, klien dan afiliasinya mungkin memiliki atau mungkin tidak memiliki posisi (beli dan/atau jual) pada sekuritas yang disebutkan pada artikel yang termuat pada website IDXchart.com, baik pada saat artikel itu dimuat, maupun suatu saat di masa depan.