IHSG Hari Ini : Masih Ada Kesempatan Beli!

IHSG hari ini, 6 Agustus 2018, menguat cukup signifikan. Naik 93 poin (+1.5%) dibandingkan dengan penutupan di akhir minggu kemarin. Melihat kenyataan IHSG hari ini, yang close di 6101, tampaknya kans untuk IHSG balik arah semakin nyata.

Meskipun IHSG belum “resmi” dikatakan balik arah (reversal), namun secara analisis teknikal saham per saham, sudah banyak yang naik duluan. Terutama di saham-saham perbankan dan infrastruktur, yang sinyal BUY-nya sudah muncul sejak berminggu-minggu yang lalu.

So, kedepannya bagaimana? Bagi yang belum sempat punya barang, apakah sudah terlambat untuk beli sekarang? Atau sebaiknya menunggu koreksi berikutnya? Atau malah IHSG sudah bersiap-siap untuk terbang? 

Kali ini jawabannya singkat saja. Hehehe. Lagi males nulis yang panjang-panjang.

Toh sebagian besar analisis juga sudah kita posting sejak minggu kemarin. Dan so far juga masih sesuai dengan rencana dan skenario kita.

Intinya, belum telat untuk beli. Memang secara analisis teknikal, sudah banyak saham yang naik dan balik arah duluan. Tapi dari 500an saham yang ada di Bursa Efek Indonesia, ya banyak juga yang belum naik.

So, jangan khawatir. Masih ada kesempatan. Tidak banyak, tapi masih ada. Karena sampai sore ini pun, masih banyak sinyal BUY yang muncul di Trading Watchlist kita.

[Trading Watchlist] 7 Agustus 2018

Dapatkan Market Update IHSG Hari Ini... 

Langsung ke inbox Anda, GRATIS!